Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android

Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android - Masih tetap mengulas mengenai internetan gratis nih sob, serta sudah pasti lewat cara yang tidak sama yang dapat anda cobalah nanti untuk terhubung internet gratis tanpa ada mesti memiliki pulsa bahkan juga kuota internet, di situs (blog) AndroidTechnoria yang tengah anda saksikan saat ini.

Sesungguhnya telah terdapat banyak artikel yang mungkin saja bisa berguna buat anda simak, sudah pasti masih tetap terkait dengan topik internet gratis di smartphone Android, umpamanya seperti langkah memakai HTTP Injector, eProxy, OpenVPN, Psiphon serta beda sebagainya.


Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android

Tetapi pada kesempatan ini saya juga akan mengenalkan aplikasi yang lain, yakni aplikasi SSH Tunnel, yap aplikasi ini adalah aplikasi untuk menggerakkan Secure Shell atau yang di singkat jadi SSH, ngomong-ngomong masalah SSH, sesungguhnya SSH ini adalah satu server untuk mengamankan data-data yang terkirim ataupun yang diterima waktu mengkoneksikan internet.

Tetapi telah lama hingga sekarang ini juga Secure Shell (SSH) telah di salah artikan, serta membelok jadi satu diantara program untuk terhubung internet dengan gratis, serta hingga sekarang ini juga SSH jadi andalan beberapa " Gretongers " untuk terhubung internet baik itu tanpa ada pulsa serta kuota internet.

Apa Sich Aplikasi SSH Tunnel Itu?

SSH Tunnel, yakni seperti yang saya katakan diatas kalau aplikasi ini bermanfaat untuk menggerakkan Secure Shell (SSH) spesial untuk smartphone berbasiskan Android, dapat pula aplikasi ini di sejajarkan dengan software " Bitvise " yang bisa anda jumpai di Personal Computer atau PC.

Manfaat dan faedah yang di beri nyaris sama cuma saja ketidaksamaannya yakni SSH Tunnel spesial untuk beberapa pemakai smartphone Android atau spesial untuk pemakai piranti genggam serta Bitvise untuk beberapa pemakai Personal Computer/PC.

Untuk lebih detilnya segera saja yuk, di bawah ini Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android, cermati baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :

Smartphone Android (Rooted)
Aplikasi SSH Tunnel (Unduh)
Aplikasi Auto Proxy (Unduh) (Info : Untuk antisipasi bila internet yang di hasilkan SSH Tunnel bengong, konek tapi tidak dapat dipakai)
Akun SSH (Secure Shell) (Info : Buat akun SSH terlebih dulu terserah ingin dimana saja, saya anjurkan di website fastssh, bestvpnssh, tunvpn)


Langkah Memakai Aplikasi SSH Tunnel Untuk Internet Gratis :

1. Unduh Aplikasi SSH Tunnel serta Auto Proxy pada link diatas.

2. Install serta lakukan aplikasinya.

3. Di bagian " SSH TUNNEL SETTINGS " isi " Host " serta " Port " dengan IP serta Port ssh yang anda punyai, untuk port ssh sendiri umumnya memakai port 22 serta 443.
Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android

4. Lantas di bagian " ACCOUNT INFORMATIONS " isi " User " dengan username ssh anda serta isi juga " Password/Passphrase " dengan password ssh itu.

5. Pada Sisi " PORT FORWARDING " berikan sinyal ceklis dibagian " Use socks proxy ".

6. Saat ini lanjut ke sisi " FEATURE SETTINGS " samakan penyusunannya seperti gambar berikut ini.

Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android

7. Bila semua telah siap saat ini tinggal lakukan SSH Tunnel lewat cara, gulir ke-atas menuju sisi " SERVICE CONTROLLER " lantas berikan sinyal ceklis di " Tunnel Switch ".

Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android

8. Usai, SSH Tunnel dengan automatis sudah jalan serta mulai mengkoneksikan, bila anda berhasil tersambung, kelak anda juga akan lihat pemberitahuan " Connected " atau ada pemberitahuan " Icon Dunia " di statusbar.

Catatan : Langkah diatas adalah tips untuk menggerakkan aplikasi SSH Tunnel di smartphone Android dengan benar, terutama buat anda yang masih tetap pemula dalam memakai aplikasi itu, bila SSH Tunnel berhasil " Connected " tetapi internet tidak bisa dipakai, lanjut ke step di bawah ini.

SSH Tunnel Berhasil Connected, Tapi Kok Bengong Sich?
Lakukan Aplikasi Auto Proxy.
Click icon titik tiga di kanan atas monitor, lantas tentukan " Add New Proxy ".
Isi " Proxy Host " dengan proxy " 127. 0. 0. 1 ".
Isi " Proxy Port " dengan port " 1080 ".
Paling akhir ganti " Proxy Tipe " jadi " socks ".
Usai, tinggal hubungkan.

Demikianlah artikel mengenai Langkah Internetan Gratis Memakai SSH Tunnel di Android, langkah tersebut telah dapat dibuktikan ampuh untuk terhubung internet dengan gratis tanpa ada pulsa bahkan juga kuota internet di smartphone berbasiskan Android, serta mudah-mudahan saja langkah tersebut bisa di andalkan di smartphone Android yang anda pakai.

Mungkin saja cuma itu saja yang bisa saya berikan, mudah-mudahan berguna ya sob, janganlah lupa kunjungi selalu situs (blog) ini supaya senantiasa up-date mengenai dunia internet gratis di Android, hingga berjumpa sekali lagi di artikel yang setelah itu.

No comments:

Post a Comment